Minggu, 02 Januari 2011

WEB PORTAL

Web Pemasaran

Seperti Anda ketahui Internet terus mengubah cara kita mencari, membeli dan memasarkan produk dan jasa memaksa kita untuk berkembang baik sebagai nasabah maupun sebagai pemilik bisnis.
Kita belajar bagaimana memanfaatkan perubahan kebaikan kita sebagai konsumen, dan sebagai orang bisnis, kita menyelidiki bagaimana cara terbaik untuk uang itu. Terlepas dari sisi mana persamaan komersial kami pada, evolusi adalah suatu keharusan kelangsungan hidup dan kegagalan untuk beradaptasi pasti memiliki konsekuensi serius.
Web semantik merupakan evolusi dalam cara toko Internet, ingat dan menampilkan informasi, dan telah terus berkembang untuk beberapa tahun terakhir. Web semantik tidak lagi sebagai spekulasi tentang masa depan yang bersih, web semantik hampir di sini, dan sesuatu yang berpikir ke depan bisnis harus mempertimbangkan dalam strategi pemasaran mereka.
Apa persis Semantic Web
Dalam rangka memahami makna yang Semantic Web pertama harus menerima dua konsep - totalitas dan aksesibilitas:
Totalitas - sampai sejauh mana hal-hal yang didefinisikan online
Semantic Web adalah web data di mana semuanya ditentukan dan dikaitkan dengan apa yang telah asosiasi. Dalam Web dibayangkan apa pun harus diwakili dan relevan terkait.
Aksesibilitas - sejauh mana adalah Web dapat diakses ke komputer
Semantic Web adalah web data dapat diakses oleh mesin sempurna. Ini adalah Web yang komputer dapat berinteraksi dengan, menginterpretasikan dan memanfaatkan secara mandiri - tanpa perlu campur tangan manusia.
Menggunakan web tradisional sebagai sumber daya untuk perencanaan memerlukan banyak penelitian manusia wajar bertenaga dan cukup mengunjungi beberapa layanan web yang berbeda dalam rangka mengembangkan informasi yang cukup. Bila menggunakan web semantik dimulai pada titik di mana itu adalah mengingat bahwa semua data yang berhubungan dengan Anda, dan semua data yang terkait dengan pencarian khusus Anda, pada dasarnya adalah tentang mengembalikan hasil yang dioptimalkan untuk komputer khusus untuk Anda
Memahami Semantic Web
Memahami perbedaan mendasar antara web-yang-adalah dan web-to-be persediaan beberapa petunjuk tentang bagaimana perubahan ini terjadi dan mengapa hal itu terjadi sekarang:

Demokratisasi penerbitan online dalam beberapa tahun terakhir telah banyak memberikan kontribusi bagi totalitas dari web dan tanpa keraguan menjadi kunci pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Web masih harus menempuh jalan panjang sebelum itu meliputi segalanya, tapi sudah mengandung data yang cukup untuk memungkinkan menghasilkan pengalaman terbatas Semantic Web, terutama dalam "UGC-kaya" ladang.
Perubahan yang terjadi pada API sebagai metode-de facto untuk komunikasi antar-struktur pelayanan menciptakan gelar Aksesibilitas yang semakin meningkat. Setiap hari sekarang lebih besar petak dari web yang dapat diakses dan "dimengerti" untuk layanan otomatis.
Menandai, Alam Bahasa Pengolahan dan bentuk lain dari voodoo hi-tech semua datang usia sekitar sekarang. evolusi mereka semakin memiliki dampak positif pada kemampuan komputer untuk "memahami" Web.
Revolusi Semantic Web
Feilds mana lebih yang telah dilakukan untuk meningkatkan ketersediaan data dan aksesibilitas untuk komputer, adalah mereka yang akan menikmati anugerah dari Semantic Web pertama.
segmen berat Pengguna yang dihasilkan-konten seperti jaringan sosial, musik dan situs berbagi foto adalah beberapa tempat pertama di mana sudah mungkin untuk menikmati pengalaman asli Semantic Web.
Produk situs seperti Amazon adalah tempat lain yang baik untuk pengalaman Semantic Web. Kemampuan mereka untuk menawarkan produk berdasarkan relevansi mereka dengan kebutuhan pengguna, niat dan lingkungan sosial juga merupakan awal burung Semantic Web, meski agak primitif dan terbatas satu
Bagaimana Untuk Pasar Dalam Semantic Web
Sadar akan perubahan datang, menjaga telinga dan mata terbuka untuk perkembangan dan memperdalam pemahaman Anda dengan membaca posting blog.
Tag widget yang Anda pemasaran secara komprehensif sehingga mereka dapat segera dikenali oleh komputer. Misalnya: Jika Anda menjual kaus sepak bola pastikan untuk tag inventaris Anda tidak hanya dengan tim yang relevan nama tetapi juga dengan mendefinisikan tag barang dagangan Anda sebagai "pakaian", "baju", "jersey" dan / atau "barang kipas".
Link widget yang Anda bermakna untuk membantu pemasaran di sana identifikasi. Hal ini terutama berlaku untuk istilah ambigu. Misalnya dengan menghubungkan ini contoh kata "Pink" ke halaman last.fm didedikasikan untuk penyanyi dengan nama yang sama aku sudah efektif menghapus semua ambiguitas yang mungkin sebagai yang "Pink" berarti saya.
Menghubungkan situs untuk API yang relevan sedapat mungkin. Jika Anda berhubungan secara real-estate mencoba mengintegrasikan layanan peta seperti Google Maps. Musik hal Anda? Mengintegrasikan Last.fm atau Hypster, dll

Web Pribadi

Web Pribadi adalah web yang dibuat oleh seseorang atau sekelompok yang dibuat untuk kepentingan pribadi dan hanya berbentuk hiburan.

Web Berita

Website berita atau situs portal berita adalah website yang memuat konten berita dan informasi terkini dari bermacam kategori peristiwa, biasanya website berita disebut juga website portal, artinya segala bentuk informasi terbaru dan terkini bisa di dapatkan melalui website kategori ini.

Pada saat internet menjadi media informasi tercepat dan terakurat, maka banyak publik internet memanfaatkan website berita menjadi sumber bacaan utama, tak jarang dari para pemilik internet menjadikan website berita ini menjadi website yang wajib dikunjungi setiap harinya.

Website berita pun menjadi lebih populer dibandingkan media lainnya dikarenakan informasi yang diberitakan benar-benar baru, akurat dan up to date, sehingga saat ini banyak para pembaca berita beralih dari berlangganan koran atau majalah, menjadi berlangganan internet hanya untuk membaca situr berita.

Ok, itulah sedikit penjelasan tentang website berita, pada postingan kali ini saya ingin memberikan informasi 10 website berita terpopuler di Indonesia, mudah-mudahan postingan ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda para pecinta situs atau website berita :

Berikut ini urutan 10 website berita terpopuler di Indonesia :

1. Detik.com, siapa yang tidak mengenal detik.com, detik.com saat ini menjadi icon website berita terpopuler di Indonesia, sesuai dengan namanya “Detik”, informasi yang di update melalui situs berita ini bisa dibilang cukup cepat, detik.com berada di urutan pertama 10 website berita terpopuler di Indonesia.

2. Kompas.com, kompas mungkin lebih awal dikenal dan lebih populer dibandingkan website berita lainnya, kompas berhasil menjadi website berita terpopuler di urutan kedua setelah detik.com, dan masuk kedalam jajaran media berita yang sukses di dunia offline dengan koran kompas nya dan di dunia online dengan kompas.com nya. Kompas berada di urutan kedua dari 10 website berita terpopuler di Indonesia.

3. Okezone.com, pada awal kemunculannya okezone.com langsung melejit sebagai website berita yang cukup populer, hal ini dikarenakan kekuatan promosinya, dimana waktu itu hampir setiap hari salah satu stasuin televisi mengiklankan okezone.com, dan saat ini okezone.com berada di urutan ketiga dari 10 website berita terpopuler di Indonesia.

4. kapanlagi.com, website berita ini termasuk salah satu website berita yang lebih fokus memberitakan informasi hiburan, kekuatan promosi menjadikan kapanlagi.com dikenal banyak orang, saat ini kapanlagi.com berada di urutan keempat dari 10 website berita terpopuler di Indonesia.

5. vivanews.com, saya memprediksikan dalam beberapa tahun kedepan, vivanews.com bisa menjadi salah satu website berita paling populer di Indonesia, khususnya untuk tiga besar, vivanews semakin populer dikarenakan termasuk website berita yang memiliki teknologi web cukup baik, desain websitenya pun banyak disukai, saat ini vivanews.com berada di urutan keempat dari 10 website berita terpopuler di Indonesia.

Ok, untuk selanjutnya inilah urutan 6 – 10, website berita terpupoler di Indoenesia :

6. inilah.com

7. antara.co.id

8. republika.co.id

9. mediaindonesia.com

10. liputan6.com

Web Portal

Web Portal adalah situs web yang menyediakan kemampuan tertentu yang dibuat sedemikian rupa mencoba menuruti selera para pengunjungnya. Kemampuan portal yang lebih spesifik adalah penyediaan kandungan informasi yang dapat diakses menggunakan beragam perangkat, misalnya komputer pribadi, komputer jinjing (notebook), PDA (Personal Digital Assistant), atau bahkan telepon genggam.

Contoh: Yahoo, MSN, Viva News, Kaskus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar